Quantum Sarana Medik issuu.com link
Quantum Sarana Medik Youtube Channel
Quantum Sarana Medik Instagram
Quantum Sarana Medik Twitter
Quantum Sarana Medik Facebook Page
Add Line Chat
Klinik Utama Quantum Raih ISO 15189 : 2012 & ISO 9001:2008

Klinik Utama Quantum Telah Menerapkan SNI ISO 15189:2012 & ISO 9001:2008 Secara Konsisten

Ditengah-tengah persaingan usaha di bidang jasa pelayanan kesehatan yang semakin ketat dan sengit, PT.Quantum Sarana Medik atau Laboratorium Klinik Utama Quantum tetap mampu mempertahankan reputasi dan kualitasnya sehingga masih tetap dipercaya oleh masyarakat umum dalam pelayanan kesehatannya. Klinik Utama Quantum terus melakukan pemberdayaan terhadap SDM serta pembaharuan terhadap sarana-prasarana mediknya. Semua pencapaian positif diatas tidak terlepas dari komitmen awal PT. Quantum Sarana Medik untuk selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan (customer) sesuai dengan visi dan misinya yaitu : “Menjadi pilihan utama pelanggan dalam jasa pelayanan kesehatan” (Be a customer choice in health care service) yang diwujudkan dengan misi “Memberi kualitas dalam pelayanan kesehatan bagi pelanggan” (deliver quality in healthcare service to our customer).

Kemudian yang terpenting dalam kaitan menjaga kualitas pelayanan demi kepuasan pelanggan, Klinik Utama Quantum telah menggunakan dua ISO yaitu: ISO 9001:2008 sebagai standar sistem manajemen mutu dan SNI ISO 15189:2009 Laboratorium Medik-Persyaratan untuk Mutu dan Kompetensi. Khusus untuk SNI ISO 15189 pada tanggal 14 April 2016, Klinik Utama Quantum telah memperoleh Sertifikat Akreditasi SNI ISO 15189 versi tahun 2012 dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) dengan No. Sertifikat LM-046-IDN. SNI ISO 15189 versi 2012 ini merupakan upgrade dari versi sebelumnya versi 2009.

Klinik Utama Quantum juga diberikan wewenang oleh PJTKI dalam melakukan general check up bagi para calon tenaga kerja yang akan bekerja di luar negeri. Bukan hanya melakukan general check up, Klinik Utama Quantum juga telah memiliki otorisasi untuk menerbitkan sertifikat PERLA (Perhubungan Laut) yang dibutuhkan bagi para pekerja kapal pesiar sebagai bukti lulus uji kesehatan. Selain itu, otorisasi juga diberikan oleh BNP2TKI untuk menerbitkan KTKLN (Kartu Tenaga Kerja Luar Negeri) bagi calon tenaga kerja non kapal pesiar di luar negeri.